RSS
Ini hanyalah tulisan2 yang mencoba mendeskripsikan apa yang ada di otak ,mohon maaf jika ada yang tersinggung ,tapi itu hanyalah kekhilafan dan tanpa ada unsur kesengajaan

1 film banyak nilai

bangun sudah jam 9 ,sebenarnya aku pngen bangun pagi tapi aku gag tau kenapa kok tubuh ini sulit banget digerakin ,pagi sampai sore hanya aku isi dengan nonton film yang aku download kemaren ,tapi ada 1 film yang membuat aku sadar nbahwa apa yang sudah aku lakukan sudah salah ,Like Di Bawah Lindungan Ka'bah ,ceritanya bagus dan banyak nilai2 kehidupan yang dapat diambil ,namun bagaimanapun aku tetep manusia yang memang tetep saja gag bisa tetep hatinya ,ya Allah ,tetapkanlah hatiku tetap pada koridor-Mu ,terima kasih hari ini sudah mengingatkanku lagi ,Hidup itu bukanlah apa yang kita lihat ,dengar ,tapi apa yang kita raskan di hati ,walaupun kita dhohirnya sendiri tapi jika kita ingat kalau Allah selalu bersama kita maka itu sudah lebih dari cukup ,
Namun 1 hal lagi yang terjadi pada hari ini ,seorang cewek yang dulu pernah aku senengi terhubung lagi sama aku ,entah perasaan apa ini ,aku sudah punya calon ,namun aku tetap saja memikirkan dia ,ya Allah ,berikan aku hidayah ,namun maafkan aku bila aku tidak bisa melihat petunjuk-Mu ,semoga aku tetap dengan orang sudah bersamaku selama ini ,dan semoga dia menjadi yang terbaik bagi aku

0 komentar:

Post a Comment