RSS
Ini hanyalah tulisan2 yang mencoba mendeskripsikan apa yang ada di otak ,mohon maaf jika ada yang tersinggung ,tapi itu hanyalah kekhilafan dan tanpa ada unsur kesengajaan

Tujuan Kita

Pagi terasa sepi ,hampa dan tak berarti ,kareena tak ada kegiatan hari ini ,aku bertanya-tanya ,what's the meaning of life ,apa sebenarnya tujuan kita ?? padahal dulu aku yang menyampaikan hal ini kepada teman2 ,marilah kita jadi khalifatullah yang baik ,yang mengelola bumi dengan baik ,namun aku sendiri masih ragu ,apakah nanti aku bisa menjalankan apa yang aku sampaikan ,kenyataan ,imajinasi ,harapan ,keinginan ,itulah yang biasanya slalu mengisi otak kita.
Namun alhamdulillah ,aku sadar lagi ,marilah kita sudahi hal ini ,bersungguh-sungguhlah ,apa tujuanmu adalah sekali lagi "JALANKAN PERANMU DENHGAN SEBAIK-BAIKNYA" namun apa sebenarnnya peran kita ?? aku sendiri belum tahu ,tapi setelah melihat dai muda aku jadi sdar ,apa yang aku lakukan dulu lumayan bener ,marilah ,jangan kita perpanjang masalah khilafiyah ,yang penting adalah Islam SATU visi ,kita masih punya banyak PR ,masi ada banyak hal yang harus kita benahi ,mari bersinergi mambangun prestasi ,menjadi khalifah Allah sejati

0 komentar:

Post a Comment